Jumat, 06 Mei 2011

peninggalan SD ..

kemaren malem ,, engga tau kenapa tiba-tiba gue kangen sama masa-masa SD gue ..
teruss gue iseng-iseng buka album foto sama temen-temen SD dulu ..
gue bolak balik deh tuu album foto sambil cekikikan sendiri ..

ehh ,, pass sampe foto ke berapa gitu ,, gue lupa ..
pokoknya pas perpisahan kelas ..
gue liad di situ gue sma temen-temen pake baju sablonan warna biru ..
khassnya anggkatan guee lahh ..

guepun langsung teringat sama baju gue dan gue langsung yari itu baju ..
rencananya mau gue pake .. kan ceritanya gue lagi kangen sama masa masa SD ..
gue buka lah lemarii baju guee ..
guee ubek-ubek itu lemarii ..
tapii hal hasill ??

gue engga nemuin baju itu di lemari gue ..
karna panik ,, gue langsung tanya nyokap dan minta nyokap periksa lemari bajunya ..
barangkali aja keselip .. soalnya pembokat gue juga suka salah taro ..

nyokappun ngikutin langkah gue tadi ..
ngubek ngubek lemarinya ..
tapii alhasill ?? sama aje kekk gue ..

gue terus kepikiran sama itu baju ..
ampe kebawa mimpii .. #lebayy
itu baju satu-satunya peninggalan SD gue ..
gue engga tau gimana gue tanpa itu baju ..
karna itu baju satu satunya sarana buat gue mengenang masa-masa dimana gue masii imut-imut (lah sekarangg ??) ..
dramatiss banget deh pokoknya .. sekarang gue engga tauu dimana itu baju .. #berlebihan
yang pasti itu baju ada di suatu tempat yg gue engga tau dimana .. (yaiyalah)
huu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar